Senin, 21 Juni 2010

Cara menambah Follower di twitter secara otomatis

Cara menambah Follower di twitter secara otomatis

Apakah anda sudah punya account Twitter? Kemungkinan sih masih banyak yang jawab “belum”. Tapi kalau saya tanya apakah anda sudah punya account Facebook, saya yakin 90% pati menjawab “sudah”. Menurut saya, website yang bertemakan sosial paling populer ya dua itu tadi, Twitter dan Facebook. Walaupun Facebook jauh lebih baik dan komplit fiturnya, Twitter pun sebagai platform mini blogging tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebentar lagi akan ada pertanyaan yang berubah, dari “Gini hari gak punya Facebook???” menjadi “Gini hari gak punya Twitter??? Kasian deh looo….”

Di Indonesia sendiri sudah banyak yang tahu tentang Twitter walaupun belum mengerti apa itu Twitter dan apakah fungsinya, dan sudah banyak juga pengguna Facebook yang coba-coba membuat akun Twitter. Kalau untuk para pelaku bisnis online seperti internet marketer, saya yakin mereka sudah pada punya account Twitter, beberapa account malah. Twitter memang bisa jadi alat promosi yang ampuh.

Nah, supaya Twitter bisa dijadikan alat promosi yang ampuh, satu fiturnya yang sangat diperhatikan adalah fitur follower. Follower ini sama seperti friends di Facebook. Kalau teman kita sedikit, hanya sedikit juga yang akan melihat status kita kan? Sama dengan Twitter, kalau follower kita sedikit, hanya sedikit juga yang akan tahu tentang produk yang kita promosikan.
Jadi intinya sekarang bagaimana cara kita menambah Twitter follower. Disini ada banyak cara untuk menambah twitter follower, diantaranya:

•Follow orang lain dulu dengan harapan mereka akan balik mem-follow kita. Seperti blogwalking gitu.
•Pasang badge twitter di blog Anda dengan harapan pengunjung blog akan mem-follow anda.
•Ikut program-program di internet baik yang gratisan dan berbayar untuk menambah follower.

Untuk pilihan nomor 3, anda bisa gunakan TweeterFollower. Website ini menggunakan sistem twitter train, seperti ini :

•Silahkan anda login DISINI menggunakan username dan password twitter anda (gak usah khawatir, username dan password anda pasti aman, tidak akan di-save oleh TweeterFollower). Setelah login maka anda akan menjadi member reguler. Status account anda masih belum aktif.
•Supaya account anda aktif, anda harus mem-follow semua member VIP dan 20 member reguler yang dipilih secara acak oleh sistem.
•Setelah account anda aktif, maka sebagai member reguler anda berkesempatan untuk di-follow oleh member-member baru karena account anda akan muncul di daftar 20 member reguler yang harus di-follow oleh member baru (ingat, ini secara acak, jadi twitter kita tidak selalu muncul).
•Kalau tidak mau repot mem-follow banyak orang, anda bisa langsung menjadi member VIP.
•Member VIP pasti mendapatkan banyak follower karena setiap member reguler harus mem-follow semua member VIP supaya accountnya aktif. Member VIP tidak dipilih secara acak.

Sebenarnya sudah ada beberapa website untuk meningkatkan twitter follower dengan sistem twitter train seperti ini. Tapi username dan password kita di-save, dan setiap beberapa waktu sekali mereka akan mengirimkan 1 pesan (tweet) di account twitter kita untuk mempromosikan layanan mereka.

Karena itu di TweeterFollower, saya jamin username dan password Anda tidak akan di-save sehingga TweeterFollower tidak mungkin mengirimkan tweet apa pun melalui account anda.

Yuk sama-sama kita tambah twitter follower di TweeterFollower!!!

4 komentar:

Unknown mengatakan...

BLOGGERspherepedia said: Thanks for your great informations.
http://bloggerspherepedia.blogspot.com

Nuno mengatakan...

oke gan, makasih ya udah cape-cape ngasih caranya, mudah-mudahan bisa bermanfaat

pesona sofa mengatakan...

terima kasih infonya
http://pesonasofkur.blogspot.com

pesona sofa mengatakan...

terima kasih infonya
http://pesonasofkur.blogspot.com

Posting Komentar